windizone
Put your Code Adsense links Here

Club Motor | (1) Honda | (6) Komputer | (5) News | (3) Otomotif | (10) Psikologi | (2) Sejarah | (3) Video | (1)


 Friday, 02 March 2012

Skuter matic besutan Honda memang terus diminati oleh para pelanggannya saat ini. Tak hanya di Tanah Air, motor matic Honda juga terus berkembang di beberapa negara lain, seperti Honda PS125i Scooter yang satu ini.
Dikutip dari laman Motorcycle News 99, skuter PS125i besutan Honda ini sengaja didesain untuk menjadi “skuter sempurna” di kelasnya. Pasalnya, motor-motor skuter matic saat ini sangat digemari banyak orang sebagai kendaraan mobilitas yang murah dan ideal untuk kebutuhan transportasi sehari-hari.
Honda PS sendiri sedikit banyak memang mirip dengan Honda Dash dengan grill depan kalsik dan garis halus dari depan hingga ke belakang. Skema warna “Pearl Cool White” sengaja diterapkan Honda pada skuter PS ini untuk menambahkan kesan berkelas/elegan pada motor tersebut.
Di bagian dashboard motor, Honda PS125i memiliki panel instrumen analog berukuran besar dan sudah dilengkapi dengan fitur pengukur suhu, bahan bakar, lampu peringatan bahan bakar rendah, bahkan hingga jam LCD.
Sesuai dengan namanya, Honda PS dilengkapi dengan mesin satu silinder 125cc, 4-tak, dan sudah dilengkapi dengan pendingin cair. Dengan dilengkapi teknologi injeksi, skuter matic tersebut menjadi semakin bertenaga dan juga irit bahan bakar. Beberapa sumber bahkan menyatakan bahwa motor yang satu ini dapat mencapai 70 mpg.
Dengan mesin tersebut, Honda PS125i ini mampu berakselerasi hingga 70 mph atau sekitar 112.6 km/jam. Tak cuma itu, keunikan lain dari skuter Honda yang satu ini terletak pada ukuran ban yang cukup besar dengan velg lebih besar dari 13 ini. Hal ini juga-lah yang membuat motor ini memiliki stabilitas yang tinggi. Sementara di bagian rem, Honda PS125i menggunakan dual piston disc brake di roda depan dan drum brake di bagian roda belakang.


Share Kenalkan, Honda PS125i, Skuter Matic Dengan Ban Gede Below:

Leave Comments

dofollow blog
You do not have a unique ID to comment? Use the option Name/URL, you can empty the URL box..
Adsense Links 125x125
previous previous